Biografi Chelsea Islan Aktris Cantik Indonesia

Artikel terkait : Biografi Chelsea Islan Aktris Cantik Indonesia

Chelsea Islan adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan aktris muda dan pendatang baru di dunia Entertainment Indonesia. Ia memiliki raut wajah seperti orang bule.

Chelsea Islan mulai aktif pada tahun 2013, saat ia menjadi pemain dalam film Refrain. Tidak hanya itu, ia juga tampil dalam video musik dari band Noah yang berjudul Tak Lagi Sama.

Biografi Chelsea Islan

Biodata Chelsea Islan

  1. Nama Lengkap : Chelsea Elizabeth Islan
  2. Tanggal Lahir : 2 Juni 1995
  3. Tempat Lahir : Washington DC, Amerika Serikat
  4. Agama : Katholik
  5. Saudara : Arindra Budianto
  6. Orang tua : Indra Budianto (ayah), Samantha Barbara (ibu)
  7. Kewarganegaraan : Indonesia

Biografi Chelsea Islan

Chelsea Islan lahir pada 2 Juni 1995 di Washington DC, Amerika Serikat. Ia mempunyai nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan, namun lebih akrab dipanggil dengan nama Chelsea Islan. Ia lahir dari pasangan Indra Budianto, dan Samantha Barbara. Ia lahir sebagai anak pertama dari dua bersaudara, Arindra Budianto merupakan anak kedua.

Chelsea Islan mengawali karier dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Pertama kali ia menjadi model pada sebuah rekaman video klip band Noah, saat itu ia menjadi model dalam video klip yang berjudul Tak Lagi Sama. Setelah menjadi model dalam video klip tersebut nama Chelsea Islan mulai dikenal dalam masyarakat Indonesia.

Berkat penampilan yang cukup bagus saat menjadi model pada video klip tersebut membuat dirinya ditawari untuk mengikuti pelatihan di sebuah rumah produksi. Chelsea Islan sudah memiliki dasar dalam akting melalui panggung teater, ia tidak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki.

Pada tahun 2013, untuk pertama kalinya ia bermain di dalam film yang berjudul Refrain, yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Dalam film tersebut ia bermain bersama Afgansyah Reza, dan Maudy Ayunda. Chelsea Islan berperan sebagai Annalise. Meski dalam film tersebut Chelsea hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri.

Pada tahun 2014, Chelsea Islan kembali bermain dalam film Street Society. Film ini merupakan film Indonesia yang bergenre aksi otomotif yang distribusikan oleh Ewis Pictures dan disutradarai oleh Awi Suryadi dengan Marcel Chandrawinata. Dalam film ini Chelsea Islan berperan sebagai Karina, seorang DJ cantik dan berbakat.

Pada tahun yang sama selain bermain dalam film Street Society, ia juga bermain dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Film yang disutradarai oleh Hestu Saputra. Film ini diperankan oleh Dion Wiyoko, Chelsea Islan, Kimberly Ryder, dan Ferry Salim. Dalam film ini Chelsea Islan berperan sebagai Merry Riana.


Biografi Chelsea Islan
Image courtesy of myactres.blogspot.com

Tidak hanya bermain dalam film, Chelsea Islan juga bermain untuk serial TV Tetangga Masa Gitu? adalah komedi situasi yang menampilkan kehidupan sehari-hari 2 pasangan suami istri. Pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Bintang, seorang wanita cantik istri dari Bastian. Dalam serial tersebut Bintang adalah seorang pengelola situs toko online, namun Bintang mempunyai kelemahan, yaitu kurang pandai dalam memasak.

Pada tahun 2015, Chelsea Islan bermain dalam 4 film berbeda antara lain: Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Love You..Love You Not, Tiga Srikandi. 3 Film tersebut sudah dirilis, sedangkan untuk film Tiga Srikandi masih coming soon. Ia berperan sebagai Diana dalam film Dibalik 98, berperan sebagai Stella dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, dan berperan sebagai Amira dalam film Love You..Love You Not.

Film

  1. Refrain berperan sebagai Annalise (2013)
  2. Street Society berperan sebagai Karina (2014)
  3. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar berperan sebagai Merry Riana (2014)
  4. Dibalik 98 berperan sebagai Diana (2015)
  5. Guru Bangsa: Tjokroaminoto berperan sebagai Stella (2015)
  6. Love You..Love You Not berperan sebagai Amira (2015)

Serial Televisi

  1. Tetangga Masa Gitu? berperan sebagai Bintang Howard (2014-sekarang)

Single

  1. Somebody to Be Loved ( Original Soundtrack Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar)

Penghargaan

  1. Indonesian Choice Awards 2015 - Actress of the Year (2015)
  2. Indonesian Kids choice Awards 2015 - Aktris Terfavorit (2015)

Sebagai seorang artis membuatnya tidak luput dari liputan media, pada bulan Maret 2015, berita kurang menyenangkan membuat Chelsea sedikit depresi dan shock lantaran ada video seorang wanita tanpa busana yang dikabarkan mirip dengan wajahnya.

Artikel Biografi Tokoh Dunia Lengkap Lainnya :

0 komentar:

Poskan Komentar

Hai, para pengunjung/pembaca situs biografipedia. Mengenai konten biografi yang Anda baca di atas merupakan hasil dari pengumpulan beberapa informasi mengenai tokoh yang bersangkutan. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi seakurat mungkin, namun jika ada kesalahan mengenai informasi yang disampaikan di atas kami memohon maaf.

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar dengan perkataan yang buruk atau tidak layak untuk dilihat, spam, link hidup akan kami hapus demi kenyamanan. Terima kasih.

Copyright © 2015-2016 Biografi Tokoh Dunia Lengkap