Biografi Tokoh Dunia Lengkap

Biografi Pedia memberikan informasi seputar Biografi tokoh dunia dan biodata lengkap yang berasal dari sumber yang terpercaya.

Sabtu, 06 Oktober 2018

Biografi Raya Kitty Seorang Pembalap Cantik

Raya Kitty, Raya Kitty, nama yang tidak asing di telinga kita. Dia salah satu pemain dalam sinetron yang ditayangkan oleh RCTI pada tahun 2015, yaitu Anak Jalanan.

Anak Jalanan menjadi sinetron yang membuat karier dari Raya Kitty melambung dan namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Sinetron Anak Jalanan sendiri pun juga menjadi salah satu acara favorit yang ditonton oleh para penikmat acara sinetron yang ditayangkan di televisi.

Tepatnya pada tahun 2016, sinetron Anak Jalanan berhasil mendapatkan penghargaan Indonesian Television Awards 2016 dalam kategori Sinteron Terpopuler. Tidak hanya sampai disitu saja, sinetron Anak Jalanan juga meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016 dalam kategori Drama Seri Terfavorit.

Apakah kalian tahu ?

Perempuan berparas cantik ini juga merupakan seorang pembalap motor. Iya, Raya merupakan seorang pembalap motor dengan nomor 188.

biografi raya kitty


Raya Kitty sendiri lahir pada tanggal 10 Februari 1994 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Biografi Raya Kitty dan Hello Kitty

Tidak kah kalian penasaran dengan nama Kitty yang merupakan bagian dari nama Raya ?

Pada awalnya, dia lahir dan diberi nama Raya Nur Fitri Rahmadiana. Ternyata, Raya ini sangat menyukai tokoh kartun Hello Kitty, dia mengoleksi berbagai macam-macam pernak-pernik yang berhubungan dengan Hello Kitty.
Baca juga tokoh hebat satu ini biografi nike ardila penyanyi top pada masanya.
Pernak-pernik dimulai dengan bantal, boneka, gantungan kunci, dan pernak-pernik yang berbentuk atau berdesain yang berhubungan dengan Hello Kitty, Raya menyukainya.

Sedikit informasi untuk kalian yang mungkin belum tahu tokoh kartun Hello Kitty ini.

Hello Kitty ini nama untuk sebuah karakter kartun yang didesain oleh Perusahaan Sanrio di Jepang dan diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974.

Hello Kitty sendiri merupakan penggambaran dari seekor kucing yang berwarna putih. Kitty-ra, merupakan sebutan untuk para penggemar berat dan para kolektor Hello Kitty disebut.

Karier Raya Kitty Sebagai Seorang Pembalap

Pada awalnya, kedua orangtuanya tidak setuju untuk mendukung Raya buat terjun ke dunia balap.

Raya sendiri mulai ikut latihan pertamanya dengan rutin pada awal tahun 2013. Sejak saat itulah para media mulai serentak untuk memberitakan melaui media bahwa ada seorang pembalap cantik.

Sejak pemberitaan di media itulah, orang tuanya mulai merestui kariernya dia sebagai seorang pembalap. Raya Kitty mengambil nomor 188 yang sekarang berada dalam Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ

Raya juga pernah turun balap di Brigif, Banten, Cirebon, Sentul, dan lain-lain. Selama awal kariernya, Raya pernah meraih podium 1 MP Serang Banten ditahun 2013, yang merupakan tahun awal dimana dia mulai berlatih dengan serius di dunia balap.

Sinetron yang Melibatkan Raya Kitty

Karier dirinya di dunia hiburan juga tidak kalah keren dari kariernya di dunia balap.

Raya sendiri sampai sekarang sudah setidaknya membintangi tiga judul sinetron, yaitu Aku Anak Indonesia, Anak Jalanan, dan Anak Langit.
Baca juga komedian yang satu ini biografi sule pelawan Indonesia.
Dia membintangi sinetron Anak Jalanan dari tahun 2015 sampai tahun 2017 setelah itu lanjut ke Anak Langit yang dimulai dari tahun 2017.

Sinetron Anak Langit pun juga tidak kalah keren dengan Sinetron Anak Jalanan.

Setidaknya sinetron Anak Langit meraih dua penghargaan dari SCTV Awards 2017 dalam nominasi Sinetron Paling Ngetop dan Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Pada bulan Agustus 2018 lalu tepatnya tanggal 19, Raya Kitty akhirnya menyempurnakan agamanya dengan menikahi seorang pria yang bernama Mohammad Abid Zia.

Author Profile

About Biografi Pedia

Halo, salam kenal. Saya selaku pengurus blog ini, semoga artikel di atas dapat membantumu, terima kasih sudah berkunjung.

0 Komentar Biografi Raya Kitty Seorang Pembalap Cantik

Posting Komentar

Hai, para pengunjung/pembaca situs biografipedia. Mengenai konten biografi yang Anda baca di atas merupakan hasil dari pengumpulan beberapa informasi mengenai tokoh yang bersangkutan. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi seakurat mungkin, namun jika ada kesalahan mengenai informasi yang disampaikan di atas kami memohon maaf.

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar dengan perkataan yang buruk atau tidak layak untuk dilihat, spam, link hidup akan kami hapus demi kenyamanan. Terima kasih.

Back To Top