Biografi Tokoh Dunia Lengkap

Biografi Pedia memberikan informasi seputar Biografi tokoh dunia dan biodata lengkap yang berasal dari sumber yang terpercaya.

Minggu, 04 Agustus 2019

Biografi Michelle Zuidith Perempuan Cantik dalam Love in Paris

Michelle Ziudith perempuan cantik asal medan yang berdarah campuran antara dua negara, yaitu Indonesia-Belanda yang memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia melalui Miss Celebrity. Aktris muda ini memiliki hal yang dia sukai, yaitu menggambar yang sudah terlihat sejak dirinya masih kecil.

Penasaran dengan aktris perempuan ini ?

Mari, baca biografinya dibawah ini.

Michelle Ziudith lahir pada tanggal 20 Januari 1995 di Medan. Berdarah campuran Indonesia-Belanda membuat Ziudith memiliki perpaduan wajah yang cantik antara Indonesia dengan Belanda.

Michelle Ziudith lahir dari pasangan suami-istri yang bernama Muhammad Ruchiman dan Missi Wesley. Ayah Ziudith merupakan orang Indonesia, sedangkan Ibunya berketurunan Belanda.

biografi michelle ziudith

Gambar Michelle Ziudith di atas diambil langsung dari akun instagram yang dia miliki. Dalam keluarganya, Ziudith lahir sebagai anak pertama dan memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Russel Rush. Jarak umur antara Ziudith dengan Russel, yaitu 3 tahun.

Sebagai seorang kakak, tentunya Ziudith memiliki tugas untuk memberikan contoh yang baik kepada adiknya.

Tumbuh dan besar di Indonesia hingga menjdi aktris terkenal seperti sekarang ini, sebelumnya tidak pernah dibayangkan oleh Ziudith karena sewaktu kecil, dia tidak memiliki impian untuk menjadi aktris, melainkan dia ingin menjadi seorang ballerina.

Ada yang tau apa itu ballerina ?

Ballerina sendiri suatu kosa kata yang tidak berasal dari Indonesia, melainkan berasal dari bahasa Italia yang berarti penari. Penari dalam hal ini adalah penari balet perempuan.

Menjadi penari balet merupakan impian Ziudith pada masa kecilnya. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki ketertarikan dalam dunia seni, hal ini dia tunjukan ketika semasa kecil kerap sekali menggambar sesuatu di dinding rumahnya.

Ziudith senang sekali mengekspresikan dirinya melalui pensil warna dan crayon, yang terkadang juga dia mengekspresikannya di dinding rumahnya. Tidak hanya di dinding rumah, Ziudith suka menggambar di atas kertas, tisu bahkan di taplak meja sekalipun.

Karier Awal Michelle Ziudith di Dunia Selebritis

Memiliki paras wajah yang cantik, mungkin membuat Ziudith berpikiran untuk mencoba berkarier dalam dunia hiburan dengan mengikuti kontes kecantikan.

Tepatnya pada tahun 2009, Ziudith mengikuti sebuah kontes kecantikan yang bernama Miss Celebrity Indonesia atau Putri Selebriti Indonesia yang diselenggarakan oleh SCTV pada saat itu.

Tidak menjadi pemenang dalam kontes Miss Celebrity, namun dari ajang inilah namanya mulai dikenal bahkan setahun selepas kontes Miss Celebrity, Ziudith mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Arti Sahabat.

Sinetron yang ditayangkan oleh SCTV ini menjadi salah satu sinetron primadona pada tahun 2010, di sinetron ini, Ziudith bermain bersama Stevan William, Yuki Kato, Nina Zatulini, dan Kevin Julio.

Nama Michelle Ziudith mulai bersinar dan meroket ketika dirinya membintangi sinetron dari SCTV juga yang berjudul Love in Paris bersama dengan aktris Dimas Anggara sebagai lawan bermainnya.

Sinetron ini mulai ditayangkan oleh SCTV pada tahun 2012 hingga berakhir pada tahun 2013. Melalui sinetron inilah, Ziudith mendapatkan nominasi sebagai Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop.

Menjadi salah satu sinetron yang ngetop pada masanya, Love in Paris ini memiliki season 2 yang ditayangkan oleh SCTV pada tahun 2013. Selain memainkan sinetron, Ziudith juga bermain dalam beberapa judul FTV di SCTV, salah satunya sebagai berikut :
  • Pacarku Jago Kungfu (2012)
  • 2 Hati 2 Cinta (2013)
  • 23 Cinta Hanya 1 yang Kupilih (2013)
  • Terpatri Cinta Sales Panci (2014)
  • Gulai Kambing Rasa Move On (2015)
  • Sewangi Cinta Penjual Bunga (2016)
  • Ratu Montir Sejagad (2017)

Michelle Ziudith Mulai Bermain Film

Penampilannya yang luar biasa dalam sinetron Love in Paris, membuat sutradara yang bernama Fajar Bustomi mengajak Ziudith untuk melebarkan kariernya di layar lebar dengan film yang berjudul Remember When.

Remember When sebuah film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi yang bercerita mengenai cinta segi empat. Di film ini, Ziudith berperan sebagai Freya yang membuat dirinya masuk sebagai nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik di Piala Maya tahun 2014.

Hanya berselang 1 tahun saja, Michelle Ziudith kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi film yang berjudul Magic Hour.

Film Magic Hour dirilis pada tahun 2015, menjadi film yang berhasil meraih banyak penonton yang akhirnya membuat serinya yang berjudul Magic Hour The Series yang ditayangkan melalui Iflix.
Baca juga biografi Afgan Syahreza penyanyi solo pria yang keren ini.
Ditahun 2016, Michelle kembali berduet akting dengan Dimas Anggara dalam sebuah film yang berjudul London Love Story, film yang diproduksi oleh Screenplay ini menceritakan kisah asmara diantara Ziudith dengan Dimas Anggara.

Berikut ini film-film yang sudah pernah diperankan oleh Michelle Ziudith hingga saat ini :
  • Remember When (2014)
  • Magic Hour (2015)
  • London Love Story (2016)
  • ILY from 38.000 ft (2016)
  • London Love Story 2 (2017)
  • One Fine Day (2017)
  • Magic Hour The Series (2017)
  • London Love Story 3 (2018)
  • Ananta (2018)
  • Calon Bini (2019)
Selain berkarier sebagai pemain film, Ziudith juga terjun dalam dunia tarik suara dan bahkan dia sudah merilis 2 single, yaitu Kau dan Aku yang dirilis pada tahun 2015 dan Oi Kakete Yuku yang dirilis pada tahun 2017.

Sebagai seorang aktris, sudah banyak hal yang dicapai oleh Ziudith dalam dunia selebritis di Indonesia.
Konten ini dibuat pada bulan Agustus 2019.
Author Profile

About Biografi Pedia

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di atas.

0 Komentar Biografi Michelle Zuidith Perempuan Cantik dalam Love in Paris

Posting Komentar

Hai, para pengunjung/pembaca situs biografipedia. Mengenai konten biografi yang Anda baca di atas merupakan hasil dari pengumpulan beberapa informasi mengenai tokoh yang bersangkutan. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi seakurat mungkin, namun jika ada kesalahan mengenai informasi yang disampaikan di atas kami memohon maaf.

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Komentar dengan perkataan yang buruk atau tidak layak untuk dilihat, spam, link hidup akan kami hapus demi kenyamanan. Terima kasih.

Back To Top